Wisata Boltim Makin Diseriusi Jadi Program Unggulan, Berikut Pembahasan Bupati Sachrul Dikunjungi Wabup Minut

Boltim, Terkini87 views

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si., Senin 14 Maret 2022 siang tadi, menerima kunjungan kerja (Kunker) Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Kevin William Lotulung, SH, M.H.

Wakil Bupati (Wabup) Minut dan rombongan langsung disambut Bupati Boltim di ruang kerjanya.

Kunjungan yang turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Boltim Meidy Lensun ini, untuk membahas pemanfaatan potensi di masing-masing daerah terutama sektor pariwisata.

“Kunjungan kerja ke Boltim selain silaturahmi, juga berdiskusi terkait pengembangan potensi pariwisata kedepan,” ujar Lotulong melalui jajaran, Richard Dondokambey, S.STP.

Sementara, Bupati Sachrul dalam pertemuan itu mengatakan, akan mengunjungi Minut sebagai balasan atas kunjungan Wakil Bupati Minut bersama rombongan.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan berkunjung ke Minut,” ujar Bupati Sachrul dalam pembicaraan itu.

Diketahui, Boltim sendiri selain memiliki potensi destinasi agrowisata di Wilayah pegunungan, juga memiliki banyak destinasi wisata bahari di Wilayah pesisir, seperti pasir putih Pulau Nenas di Kecamatan Kotabunan, pantai Tanjung Woka di Kecamatan Tutuyan, Tanjung Silar, pantai Cimoki dan pantai Abadi, pantai Molobog di Kecamatan Motongkad, serta destinasi wisata terbaru adalah pantai Timur Jiko Belanga, pulau Laga dan Batu Buaya di wilayah Kecamatan Nuangan dan juga beberapa spot diving menarik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *