Jadi Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Wawali Kotamobagu Sampaikan Ini

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Jumat 28 Oktober 2022 menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang di rangkaian dengan apel Korpri.

Dihadapan ratusan ASN Pemkot Kotamobagu, Wawali Nayodo berharap ASN lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap agar kiranya dapat meningkatkan kinerja dan disiplin dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, mengingat KORPRI sebagai wadah berhimpun ASN yang tidak saja memiliki peran penting dan strategis bagi anggota, namun juga bagi masyarakat umum,” ujarnya.

Selain itu Wawali Nayodo mengingatkan kembali Panca Prasetya KORPRI demi terwujudnya misi organisasi yang kuat dan berwibawa dalam rangka membangun Pegawai Republik Indonesia yang bertaqwa, profesional, disiplin dan bebas KKN.

“Lewat kesempatan ini, saya juga mengimbau kepada seluruh ASN Pemkot Kotamobagu untuk terus mendukung berbagai upaya dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, efektif, efisien, akuntabel, berkualitas tinggi serta bebas KKN,” harapnya.

Dikatakannya, pada 9 Desember mendatang akan dilaksanakan peringatan Hari Anti Korupsi sedunia dengan tema Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi.

“Terkait peringatan ini, diharapkan seluruh OPD untuk berpartisipasi dengan menyelenggarakan program dan kegiatan anti korupsi di lingkungannya masing-masing sebagai upaya mengkampanyekan sekaligus mengajak keterlibatan seluruh komponen masyarakat dalam mencegah pemberantasan korupsi di Indonesia,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *