TCW Resmi Luncurkan Bintang Homestay and Meeting Room Di Kotamobagu 

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU– Totabuan Cita Waya (TCW) merayakan syukuran dan pembukaan resmi Bintang Homestay and Meeting Room di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada Senin, 22 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Risman Bibisa, pemilik TCW, menyatakan bahwa pendirian Homestay and Meeting Room ini berkat usaha dan doa dari seluruh keluarga. “Semoga dengan adanya TCW Homestay and Meeting Room ini, kami dapat menerima berkah yang melimpah,” ungkap Bibisa.

Risman juga menambahkan bahwa usaha baru seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian Kota Kotamobagu.

Michael Sholat Bibisa, pemilik Citawaya Grup, menjelaskan bahwa penginapan mereka memiliki 10 kamar dengan dua tipe tempat tidur: single dan double. “Fasilitas yang kami sediakan di setiap kamar cukup lengkap,” tambahnya.

Michael juga menyebutkan bahwa fasilitas yang tersedia antara lain Free Wi-Fi, Hot Shower, dan layanan resepsionis 24 jam. “Konsep kamar yang kami hadirkan sederhana dan nyaman, cocok untuk menginap selama beberapa hari,” ujarnya.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. “Harga pembukaan yang kami tawarkan merupakan harga terbaik, sudah termasuk pajak,” jelas Michael yang didampingi Afni Manoppo saat acara grand opening.

Selain itu, Homestay TCW Bintang Homestay and Meeting Room juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan dan ruang biliar, menambah kenyamanan dan pilihan bagi para tamu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *