Didampingi Koalisi Besar, Weny Gaib-Rendy Mangkat Jadi Sorotan di Hari Kedua Pendaftaran Pilkada

Politik24 views

SULAWESI.NEWS, POLITIK —Pada hari kedua pembukaan pendaftaran Pilkada Kotamobagu, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Weny Gaib dan Rendy Mangkat, mencatatkan diri sebagai pendaftar pertama di KPU Kota Kotamobagu, Rabu, 28 Agustus 2024. Dengan mengenakan pakaian adat khas Mongondow, pasangan yang dijuluki “THE WINNER” ini mendapat dukungan penuh dari partai pengusung serta ribuan pendukung yang mengiringi langkah mereka menuju kantor KPU.

Weny Gaib, dalam sambutannya, menyampaikan harapan besar agar niat dan cita-cita mereka dapat direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Insyaallah apa yang kita niatkan dan cita-citakan ini akan diijabah oleh Allah SWT,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Komisioner KPU Kota Kotamobagu, partai politik, serta masyarakat yang telah menyambut baik kehadiran mereka saat proses pendaftaran. “Saya berharap apa yang kami niatkan dan serahkan hari ini di KPU Kota Kotamobagu dapat diterima dan diverifikasi sampai ke tahap selanjutnya untuk syarat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu,” tambah Weny.

Lebih dari sekadar pendaftaran, Weny juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan menciptakan suasana Pilkada yang damai. “Mari kita ciptakan Pilkada damai dan kita cintai Kota Kotamobagu ini,” pesannya penuh semangat.

Pasangan Weny Gaib dan Rendy Mangkat diusung oleh koalisi partai besar, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golkar, Gerindra, dan PKS, menunjukkan kekuatan politik yang signifikan dalam kontestasi Pilkada Kotamobagu 2024. Dengan dukungan kuat ini, “THE WINNER” optimis melangkah ke tahapan berikutnya dalam proses pemilihan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *