oleh

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna HUT RI

SULAWESINEWS— DPRD Kotamobagu menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia (RI) pada sidang tahunan MPR RI tahun 2020 dan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-75 kemerdekaan RI tahun 2020, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD, Jumat (14/8) pagi.

Usai mendengarkan pidato Presiden, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75, Indonesia Maju. “Saya selaku pimpinan DPRD Kotamobagu mengimbau kepada kita semua serta seluruh lapisan masyarakat di daerah ini hendaknya selalu memelihara serta menjaga kondusifitas dan stabilitas demi terwujudnya daerah yang aman, damai, santun, sportif dan beretika,” harapnya..

Dirinya juga mengajak, untuk bergotong royong serta bahu membahu unsur diatas nilai-nilai kerukunan, persatuan dan kesatuan serta menjadikan sebuah kekuatan untuk mencapai Kota Kotamobagu yang maju dan bermartabat. “Terima kasih kepada seluruh undangan atas kehadirannya di rapat paripurna ini, terutama kepada ibu wali kota Kotamobagu, wakil wali kota, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, Kepala Imigrasi Kotamobagu dan seluruh tamu undangan,” ucapnya.

Agenda rapat paripurna kedua akan dilanjutkan pada pukul 14.30 Wita, dengan mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar atau keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *