oleh

Dinas Perdagangan Provinsi Sulut Pantau Perkembangan UMKM di Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU –Dinas Perdagangan dan Usaha Kecil Mikro (Disdag-UKM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memantau aktifitas Usaha Kecil Menengah di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilakukan Disdag-UKM Provinsi Sulut di Kotamobagu ini, didampingi oleh Disdagkop-UKM Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Bidang UKM, Meiva Nayoan, kegiatan tersebut merupakan monitoring Disdag-UKM Provinsi Sulut untuk melihat perkembangan UKM di Kotamobagu.

“Untuk melihat perkembangan UKM di Kotamobagu tetap jalan meski dimasa pandemi Covid-19,” kata Meiva, Jumat (07/05/2021).

Meiva menambahkan, dalam kegiatan itu juga pihak provinsi berharap usaha di Kotamobagu yang sudah dilakukan oleh pelaku usaha, terus ditingkatkan meski masih dalam suasana pandemi.

“Pemerintah pusat, provinsi maupun Kotamobagu berupaya semaksimal mungkin guna menjaga kondisi ekonomi kondusif. Upaya pemulihan ekonomi juga menjadi perhatian pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Bahkan, semenjak Covid-19 banyak UKM bermunculan khususnya di Kotamobagu, “tidak bisa dipungkiri bahwa UKM ikut menjaga kestabilan ekonomi dan memberikan pemasukan bagi pelaku usaha, tuturnya.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *