oleh

Bupati Sachrul Mamonto Ikuti Vidcon Bersama Kasad Jenderal TNI Terkait Ketahanan Pangan

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Tiba di Boltim, Danrem disambut langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto di ruang kerjanya, Jumat 12 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrul bersama Danrem mengikuti pertemuan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman via video conference (Vidcon).

Menurut Sachrul, lewat vidcon tersebut, dirinya bersama Danrem mendengarkan penyampaian Kasad berkaitan dengan panen jagung serta peresmian fasilitas pertanian di sepuluh titik wilayah di Indonesia.

“Penyampaian Kasad dalam vidcon ini terkait kesejahteraan petani guna ketahanan pangan di Indonesia,” ungkap Sachrul.

Pada kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan apresiasi diiringi ucapan terima kasih kepada Kasad dan Danrem 131/Santiago yang telah memilih Kabupaten Boltim sebagai salah satu daerah program ketahanan pangan.

“Terima kasih serta apresiasi yang besar kepada pak Jendral TNI Dudung dan Brigjen TNI Mukhlis beserta jajaran yang telah memperhatikan rakyat Boltim khususnya petani lewat progam ketahanan pangan,” pungkasnya.

Diketahui, usai Vidcon dengan Kasad, Bupati bersama Danrem meresmikan jalan pertanian serta penanaman jagung perdana dalam rangka Karya Bakti Kodim 1303/Bolaang Mongondow di Desa Motongkad Kecamatan Motongkad.

Turut dalam kegiatan, Kasi-Ops Rem 131/Santiago Kolonel Inf Aris Windarto, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Sekda Boltim Sonny Warroka, Asisten II MR Alung.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *