oleh

Asisten Khusus Menteri Pertahanan RI Kunker di Bolmong, Pj Bupati Jusnan : Niondon Dega

SULAWESI.NEWS, BOLMONG — Asisten Khusus Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Mayor Jendral TNI (PURN) Yulius Selvanus Komaling, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi di Kabupaten Bolaang Mongondow. Acara tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bolaang Mongondow Kamis 25 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan ini.

“Terima kasih banyak, Syukur Moanto’, kepada Asisten Khusus Menteri Pertahanan RI, Mayor Jendral TNI (PURN) Yulius Selvanus Komaling beserta seluruh rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Bolaang Mongondow. Kami menyambut dalam bahasa adat, ‘Niondon Dega’. Insya Allah, silaturahmi ini akan membangkitkan semangat kita untuk berkontribusi positif dan nyata terhadap kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Kunjungan ini bertujuan mempererat sinergitas dan hubungan baik antara jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Pemerintah Pusat, khususnya dengan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Hadir bersama rombongan Asisten Khusus Menteri Pertahanan, antara lain, Ny. Aniek Fitri Wulandari-Komaling. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, SH., S.I.K., MM., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z. Adam, S.H., M.H., serta perwakilan dari Dandim 1303 Bolaang Mongondow dan Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut. Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani, Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos., M.Han., Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Abdullah Mokoginta, SH., M.Si., staf ahli Bupati, para asisten, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, camat, pejabat administrator, pejabat pengawas, staf khusus Bupati Bolaang Mongondow, sangadi, dan lurah se-Kabupaten Bolaang Mongondow juga turut hadir.(Zakir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *