oleh

Ketua TP-PKK Bolaang Mongondow Hadiri Peningkatan Kapasitas Kader PKK Provinsi Sulut

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow, drg. Ny. Firlia Mokoginta-Mokoagow, menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Selasa 30 Juli 2024. Acara ini, yang diselenggarakan oleh TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Lantai 2.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapabilitas para kader PKK di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dengan peningkatan ini, para kader diharapkan mampu menjalankan program-program yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah dengan lebih efektif dan efisien.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, para kader PKK dapat lebih terampil dan siap dalam melaksanakan berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga di daerah kami,” ujar drg. Ny. Firlia Mokoginta-Mokoagow.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Ketua III Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga TP-PKK Provinsi Sulut, Dra. Ny. Jouke Besouw-Rumpesak, dan Staf Ahli TP-PKK Provinsi Sulut, Drs. Ferdinand C. Singal, M.Si. Selain itu, turut hadir Wakil Ketua Pokja I TP-PKK Provinsi Sulut, Edmie G.M. Gerungan, SH, S.Psi, MH., Anggota Pokja II TP-PKK Provinsi Sulut, Pdt. Ny. Liesye V.E. Tamuntuan-Makisanti, S.Th, M.Si., Anggota Pokja IV TP-PKK Provinsi Sulut, Dr. Ny. Linda Mandei-Matali, serta Staf P-PKK Provinsi Sulut, Vera Mandang, yang mewakili Kadis Perindag & ESDM.

Hadir pula Sangadi Poigar 3, Sangadi Doloduo 2, dan para pengurus TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow, yang semuanya menunjukkan komitmen mereka terhadap peningkatan kapasitas kader PKK di daerah tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi upaya peningkatan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Bolaang Mongondow, serta mendukung program-program pembangunan daerah yang berkelanjutan. (zakir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *