oleh

Penjabat Bupati Bolmong Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Labkesda BSL

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Pada Jumat 05 Julis 2024, Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow, Jusnan C. Mokoginta, secara resmi meletakkan batu pertama untuk pembangunan Gedung Labkesda Bio Safety Level (BSL). Proyek ini berlokasi di Dinas Kesehatan Bolmong dan didanai melalui APBN dengan alokasi Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 4,6 miliar.

Dalam sambutannya, Bupati Jusnan mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan gedung ini. Ia menekankan pentingnya pengelolaan yang baik agar fasilitas ini benar-benar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan mengawal pekerjaan ini dengan baik. Semoga gedung Labkesda BSL ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Jusnan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Bolmong, I Ketut Kolak, juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Penjabat Bupati Jusnan dalam peletakan batu pertama ini.

“Pembangunan gedung Labkesda BSL level dua ini bertujuan untuk menunjang program pelayanan kesehatan di Kabupaten Bolmong,” kata Ketut.

Dengan dimulainya pembangunan ini, diharapkan pelayanan kesehatan di Bolmong dapat semakin meningkat dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.(Zakir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *