oleh

Pj Bupati Bolmong dr Jusnan Mokoginta Menjadi Penguji Ujian Skripsi di IAI Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., telah berpartisipasi sebagai salah satu penguji dalam ujian skripsi mahasiswa S1 Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu. Acara ini berlangsung pada Jumat (26/07/2024) di Meeting Room Silagondo Hotel Sutanraja Kotamobagu, dengan suasana yang penuh semangat akademis.

Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu, sebuah perguruan tinggi yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, terus berkomitmen dalam mencetak generasi berpendidikan tinggi. Saat ini, IAI Kotamobagu memiliki tiga fakultas yang mencakup enam program studi, menawarkan beragam pilihan pendidikan bagi para mahasiswa.

Selain dr. Jusnan C. Mokoginta, jajaran penguji lainnya termasuk tokoh-tokoh penting di daerah ini, yaitu Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Muhammad Chaidir, SH., S.I.K, MM.; Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.; Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si.; Rektor IAI Kotamobagu, Dr. Muliadi Mokodompit, SE, SH, M.Si; serta Kepala Program Studi Hukum Keluarga Islam IAI Kotamobagu, Ch Yunadi Gonibala, SE, SH, MH.

Partisipasi para pejabat dan akademisi terkemuka ini menunjukkan komitmen bersama dalam memajukan pendidikan tinggi di wilayah tersebut. Ujian skripsi ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian kemampuan akademik para mahasiswa, tetapi juga sebagai wujud nyata kolaborasi antara institusi pendidikan dengan pemerintah daerah dan aparat penegak hukum.

Kehadiran dr. Jusnan C. Mokoginta dan para penguji lainnya memberikan semangat tambahan bagi mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir mereka. Harapannya, sinergi seperti ini dapat terus terjalin, sehingga menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan siap berkontribusi bagi pembangunan daerah dan bangsa.(Zakir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *