oleh

Sri Tanti Angkara Silaturahmi dengan Kader PDI Perjuangan Kotamobagu, Terima Surat Tugas dari DPP

SULAWESI.NEWS – Sri Tanti Angkara (STA), bakal calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, mengadakan pertemuan silaturahmi dengan para kader PDI Perjuangan, termasuk empat Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan sejumlah calon legislatif (caleg) terpilih PDI Perjuangan Kotamobagu. Pertemuan ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh semangat kekeluargaan.

Dalam acara tersebut, Sri Tanti Angkara, yang juga merupakan kader Partai Hanura, menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. Surat tugas ini ditandatangani oleh M. Prananda Prabowo dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, dengan nomor 2979/ST/DPP/VI/2024 tertanggal 27 Juni 2024.

Surat tugas tersebut berisi tiga poin utama yang harus dijalankan oleh STA. Pertama, ia diperintahkan untuk melaksanakan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, ranting, anak ranting, dan seluruh elemen PDI Perjuangan di Kota Kotamobagu dalam waktu dua minggu setelah surat tugas diterbitkan. Kedua, STA diminta menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi atau menambah syarat pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu pada Pilkada Serentak 2024 sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ketiga, bersama dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan, STA harus membuat pemetaan politik secara nano targeting untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kota Kotamobagu.

Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Michael Pakasi, menegaskan bahwa kader akan mengawal setiap instruksi pimpinan partai sesuai dengan isi surat tugas tersebut. “Kami akan turun hingga ke pengurus ranting untuk mensosialisasikan penugasan STA dari DPP,” ujarnya pada Senin, 22 Juli 2024.

Ketua PAC Kotamobagu Selatan, Hardianto Mamonto, menambahkan bahwa surat tugas dari DPP menjadi dasar bagi kader untuk bergerak hingga ke akar rumput. “Surat tugas yang dikantongi STA adalah legalitas kader partai untuk bergerak hingga akar rumput,” katanya.

Titi Jonathan Gumulili, caleg PDI Perjuangan terpilih, juga menegaskan bahwa Sri Tanti Angkara saat ini merupakan bakal calon resmi yang telah mendapat surat tugas. “Kami tetap patuh dan taat pada keputusan pimpinan pusat,” ujar Ketua Barisan Steven O.E. Kandouw (Basoka) Kotamobagu ini.

Sri Tanti Angkara mengucapkan terima kasih kepada para kader, khususnya empat Ketua PAC yang sudah bersilaturahmi. Menurutnya, surat tugas ini diserahkan agar diketahui oleh seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan Kotamobagu, termasuk para pengurus cabang. “Selain mendapatkan surat tugas dari DPP PDI Perjuangan, saya juga mendapat surat tugas dari DPP Partai Hanura yang ditandatangani oleh Ketua Umum Bapak Oesman Sapta Odang,” tambah STA.

Dengan adanya dukungan penuh dari kedua partai, Sri Tanti Angkara siap menjalankan tugas-tugasnya untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 di Kota Kotamobagu.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *