oleh

Coba-Coba Bikin Usaha Jasa Kotak Rias Seserahan, Tiara Ololah Akhirnya Nikmati Kelarisannya

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Tiara Ololah, warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, mencoba keburuntungan membuka usaha jasa penyewaan Kotak Rias Seserahan.

Menurut Tiara, biasanya menjelang saat ada pesta pernikahan, keluarga yang berhajatan sering mendapatkan kesulitan ketika mengadakan kotak rias tersebut. Hal itu yang kemudian menjadi dorongan kepada dirinya mencoba membuka usaha jasa penyewaan Kotak Rias Seserahan.

“Ada berbagai macam yang ditawarkan, mulai pilihan jumlah kotak yang sudah dirias, 10 kotak Rp 250 ribu, 15 kotak Rp 300 ribu, Rp 20 kotak Rp 350 ribu dan khusus hanya seperangkat alat sholat Rp 100 ribu,” ujar Tiara, Kamis (17/02/2021).

Lebih lanjut, usaha tersebut mulai dirintis sejak tahun 2018, hingga sekarang telah menghasilkan pundi-pundi rupiah dan berhasil menikmati kelarisannya.

“Modal saya membuat usaha ini cuma minim, kini saya memiliki banyak stok kotak seserahan. Harganya pun bersahabat, karena itu mulai banyak orderan, baik dari warga Kotamobagu, Bolmong, Boltim dan Bolsel,” katanya.

Dijelaskannya, untuk pemesanan, caranya konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum datang mengantarkan barang-barang yang akan dimasukkan ke dalam kotak seserahan. Minimal sebulan sebelum hari puncak pelaksanaan acara, sudah dipesan terlebih dahulu, mengingat banyak antrian dan perlu waktu dua hari untuk meriasnya, kemudian untuk barang-barang yang akan dirias di dalam kotak minimal tiga hari sudah diserahkan sebelum acara.

Ia menambahkan, untuk pemesanan silahkan menghubungi nomor telepon/whatsapp miliknya ini 081218371645, atau bisa langsung berkunjung di alamat, Jln. Darussalam 1945, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *