oleh

Wakil Gubernur Steven Kandouw Resmi Tutup Kegiatan Porprov Sulut ke-XI di Bolmong

SULAWESI.NEWS, BOLMONG – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw, menutup dengan resmi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, yang diselenggarakan dengan sukses di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin, 21 November 2022 sore tadi.

Wakil Gubernur Steven Kandouw Resmi Tutup Kegiatan Porprov Sulut ke-XI di Bolmong

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Steven Kandow mengucapkan rasa sukurnya karena kegiatan Porprov ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, atas peran serta seluruh atlet dan official serta peran serta para panitia.

“Secara pribadi saya menyatakan pemenang Porprov kali ini adalah Pemerintah Kabupaten Bolmong dan seluruh masyarakat Bolmong. Jujur saya harus sampaikan bahwa saya sangat suprise dan apresiasi terhadap seluruh panitia dan masyarakat Bolmong yang mampu menjadi penyelenggara hingga sukses kegiatan ini,” ujar Steven Kandow.

Wakil Gubernur Steven Kandouw Resmi Tutup Kegiatan Porprov Sulut ke-XI di Bolmong

Dikesempatan itu juga, Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, sebelum membacakan laporan panitia, dirinya secara pribadi memberikan ucapan Selamat HUT kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey ke-61 Tahun, dan ucapan selamat HUT kepada Ketua DPD KNPI Sulut, Rio Dondokambey ke-27 Tahun.

“Semoga Bapak Gubernur dapat diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa dan dapat menjadi berkat bagi masyarakat Sulawesi Utara. Dan semoga Adinda Rio Dondokambey semakin sukses dalam membangun organisasi kepemudaan di Sulawesi Utara,” ungkap Bupati, Limi Mokodompit, sembari melanjutkan membacakan laporan kegiatan selama Porprov berlangsung.

Diketahui, Kegiatan penutupan dilaksanakan dengan beragam pertunjukan Closing Ceremonial, berupa terjun payung dari para penerjun Kopashas TNI-AU dan hiburan Chivas Band, yang turut dihadiri, sejumlah Forkopimda Sulut, antara lain, Mewakili Danrem 131 Santiago, Danlanal, Danlanud, Kapolda Sulut, dan para Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-Sulawesi Utara. (HM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *