oleh

Beli Pulsa Nelfon Paket Data? Aika Cell Tempatnya

SULAWESINEWS— Bingung anda mencari tempat penjualan pulsa, data dan kartu perdana telkomsel? Tidak salahnya jika anda memilih Aika Cell. Selain konter pulsa, Aika cell merupakan distributor terbesar di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Owner Aika Cell, Dias Saharudin saat dijumpai di Konter mengetakan, Aika Cell, sedang mengadakan promo murah bagi para konsumen setia operator telkomsel. “Bagi yang ingin membeli dengan jumlah banyak kami dari Aika Cell memberikan potongan harga,” kata Dias yang turut dibenarkan oleh rekanannya Zhoel.

Tak hanya itu saja, selain memberikan promo bagi para pelanggan setia Aika Cell, distributor terbesar di Kotamobagu ini juga menyediakan berbagai acecoris hanphone. “Yang ini lebih extreme, pada dasarnya kami akan memberikan keuntungan besar bagi setiap pembeli pulsa, perdana telkomsel, penasaran? Datang langsung saja ke konter Aika Cell di Kelurahan Kotamobagu,” ujar Dias.

Selain bergerak di bisnis pulsa, Dias yang merupakan pecinta Vape juga membuka sayapnya sebagai pengusaha Vape Store. “Selain pulsa, kami juga menyediakan Vape Store dan semua alat-alat Vape,” tukasnya. (and)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *