oleh

Pemkot Kotamobagu Raih 2 Penghargaan Dari BKN Regional XI Tahun 2021

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali meraih 2 penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Tahun 2021.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH., yang diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah, pada kegiatan rapat koordinasi pelayanan kepegawaian pada Kantor Regional XI BKN, di laksanakan di Hotel Courtyard by Marriott Bandung, Kamis (10/06/2021) pagi tadi.

Dalam kegiatan tersebut Kotamobagu meraih 2 penghargaan sekaligus dengan peringkat pertama, yakni dalam 2 kategori, yaitu :

1. Kategori Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun

2. Kategori Implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT.

Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH., mengungkapkan,penghargaan ini diraih atas kinerja yang baik sesuai intruksi Wali Kota Kotamobagu.

“Dengan diraihnya penghargaan ini, tentunya lebih mendorong kami agar melakukan reformasi pelayanan kepegawaian. Ini juga berkat dorongan, bimbingan dari ibu wali kota dan pak wakil wali kota untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme ASN dikingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ungkap Sarida.

Sarida menambahkan, dengan prestasi tersebut, maka Kota Kotamobagu akan mewakili 3 Provinsi, yakni Sulut, Go, Malut pada kompetisi selanjutnya ditingkat nasional untuk perebutan BKN Award Nasional, tambahnya.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *