oleh

Kali ini, Pasar Modayag Ramai Jadi Serbuan Warga Untuk Belanja Migor Murah

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Kali ini digelar di Kecamatan Modayag Barat, warga setempat berbondong-bondong berbelanja minyak goreng (Migor) yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat 24 Maret 2022.

Giat yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Perindustrian Perdagangan, Koprasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) ini, di pimpin langsung Kepala Dinas Muhammad Yahya.

Yahya mengatakan, saat ini minyak goreng yang disediakan sebanyak 1.500 liter.“Untuk hari ini di Kecamatan Modayag Barat total sebanyak 1.500 liter yang telah kami siapkan dengan harga Rp20.000 perliternya,” kata Yahya.

Lanjut yahya, operasi Migor akan terus gencar dilakukan untuk mencegah terjadinya kelangkaan yang makin meluas saat ini.“Hari ini total operaai migor hari ke-5 sudah mencapai 7.700 liter yang disebarkan di lima tempat berbeda, setiap warga mendapatkan jatah 2 liter perorang,” terangnya.

Lebih lanjut, operasi yang dilakukan ini semata-mata untuk membantu menormalkan harga. Sehingga warga tidak perlu lagi cemas karena stok minyak goreng masih terkendali.“Pihak Pemda Boltim, Melalui Disperindagkop akan berupaya kembali mendatangka stok minyak goreng murah yang lebih besar lagi, utamanya untuk masyarakat dan UMKM, apabila kelangkaan minyak di pasaran masih terjadi” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *