oleh

Bupati Sachrul Lantik 21 Pejabat Fungsional Pengawas dan Kepala Sekolah, Berikut Nama-Namanya

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si, melantik 21 Aparatur Sipil Negara (ASN) jabatan fungsional Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim, Senin 27 Juni 2022.

Bupati Sachrul dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik.“Saya berharap kepada kepala sekolah yang baru dilantik agar menjunjung tinggi Trimatra Pengabdian ASN yakni Loyalitas, Disiplin, dan Profesional,” ujar Bupati Sachrul.

Bupati juga berpesan kepada semua Kepala Sekolah yang baru dilantik agar tidak berbuat kasar kepada anak didik atau siswa siswi di sekolah.“Jangan ada yang berbuat kasar kepada anak didik baik menampar atau memukul siswa siswi di sekolah,” ujarnya.

“Ketika ada salah satu murid tidak bisa di bina, maka baiknya laporkan kepada orang tuanya, jangan langsung membuat tindakan kekerasan, yang akhirnya bapak ibu Kepala Sekolah akan berhadapan dengan hukum,” kata Sachrul lagi.**

Berikut nama-nama pejabat fungsional Pengawas dan Kepala Sekolah yang dilantik oleh Bupati :

Bupati Sachrul Lantik 21 Pejabat Fungsional Pengawas dan Kepala Sekolah, Berikut Nama-Namanya
Nama-nama pejabat yang dilantik

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *