oleh

Sofyan Mokoginta Resmi Nahkodai Dewan KORPRI Kotamobagu Periode 2022-2027

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu menggelar musyawarah pemilihan Ketua Dewan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Kotamobagu periode 2022-2027, Senin 26, Desember 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini, seluruh peserta musyawarah sepakat satu suara memilih Sekretaris daerah (Sekda) Sofyan Mokoginta sebagai Ketua Dewan KORPRI Kota Kotamobagu.

Terpilih secara aklamasi, Sofyan Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan OPD yang telah mempercayakan jabatan Ketua Dewan KORPRI kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, ini adalah amanah yang harus diemban penuh tanggung jawab dengan komitmen bersama,” ucap Sofyan.

Lewat kesempatan ini, dirinya mengajak untuk berkomitmen bersama membangun dan memajukan wadah organisasi ASN tersebut ke arah yang lebih maju.

“Mari sama – sama berkomitmen dengan melakukan program yang menjadikan wadah ini maju dan berkembang. Untuk itu kita harus selalu bersama layaknya keluarga dalam wadah ini,” ajak Sofyan.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *