oleh

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan Resmikan Kantor Pusat GMAHK

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, meresmikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) untuk daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo di Kotamobagu, Senin (14/06/2021).

Wakil Wali Kota Nayodo dalam menyampaikan sambutan Wali Kota Tatong Bara mengatakan, Gereja memiliki peran penting, juga strategis dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di  Kotamobagu.

“Gereja berperan sebagai salah satu penyambung aspirasi dari masyarakat dan jemaat. Selama ini, gereja dan jemaat Advent selalu menjaga persatuan dan kebersamaan di daerah ini. Sehingga suasana kehidupan yang rukun, damai, saling mengasihi dan menghargai terus terjaga. Sebab, pada hakikatnya kita semua adalah bersaudara. Saudara sebangsa dan setanah air, ” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Kantor Pusat GMAHK Kotamobagu. Turut dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Sulut, Lukas. Kemudian, Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur, Pdt. Samuel Y. Bindosano., Ketua DPRD Bolaang Mongondow., Welty Komaling., serta para Jemaat GMAHK.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *