oleh

Cafe Mojago dan Asesor Arya Buka Pelatihan Barista, Minat ? Silahkan Hubungi Nomor Ini

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Cafe Mojago di Desa Bilalang 1, Kecamatan Kotamobagu Utara, berkerja sama dengan Asesor Barista, Arya Wahastrana, akan mengelar pelatihan Barista selama dua hari.

Pelatihan ini pun rencananya, akan digelar pada Selasa 28 Desember 2021, hingga 29 Desember 2022 ini, dilaksanakan di Cafe Mojago.

“Iya, rencananya Cafe Mojago dan Asesor Barista, Arya, akan melaksanakan pelatihan Barista selama dua hari mulai esok (Selasa) hingga hari Rabu, dan pembukaan kegiatan pada pukul 10 pagi hari Selasa,” kata Owner Cafe Mojago, Santi Mokoagow, belum lama ini

Lanjutnya, kegiatan pelatihan tersebut, nantinya bagi peserta akan mendapat sertifikat. “Biaya pendaftarannya Rp 500 ribu, pesertanya akan mendapatkan sertifikat, konsumsi dua kali makana dan empat kali snak selama dua hari kegiatan,” tutur Santi.

Pelatihan ini pun kata Santi, terbuka untuk umum dan tidak hanya warga Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini siapa saja yang ingin mengikuti, silakan, perempuan maupun laki-laki, dan saat ini telah mendaftar bukan hanya warga Kotamobagu, tapi juga luar daerah seperti Manado, Bolmut, Bolsel, Kotamobagu, serta kami pelaksana sedang menunggu konfirmasi dari beberapa peserta lagi. Insyaallah, malam ini sudah terkonfirmasi keikutsertaan mereka, dan bagi siapa saja yang ingin mengikuti pelatihan ini, silakan hubungi nomor saya (Santi) 085256827676,” kata Santi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *