oleh

Wali Kota Tatong Bara dan Wawali Nayodo Ikuti Peringatan Hakordia

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengikuti peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Hakordia), Kamis (9/12/2021) pagi tadi.

Acara yang digelar secara virtual ini, diikuti oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Nayodo Kurniawan SH, di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu. Sedangkan seluruh pimpinan SKPD peringatan Harkodia dilaksanakan di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu juga secara virtual.

Menurut Kepala Inspektorat Daerah Rahfan Mokoginta, Hari Antikorupsi Sedunia yang selalu diperingati pada 9 Desember harus dijadikan momentum untuk penguatan upaya pemberantasan korupsi.

“Korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang berdampak negatif pada semua lini kehidupan. Karena itu melalui peringatan Hakordia tahun ini mari secara bersama sama semua elemen masyarakat turut serta berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.” kata Mokoginta.

Untuk diketahui, puncak peringatan Hakordia jatuh pada tanggal 9 Desember, dan peringatan Hakordia ini digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *