oleh

Hadiri FGD BPS, Bupati Sachrul Sampaikan Ini

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri sekaligus secara resmi membuka Forum Grup Discussion (FGD) pembinaan evaluasi pengumpulan data publikasi Boltim dalam angka 2022, bertempat di wisata Goba Molunow Danau Tondok, Kecamatan Mooat, Selasa 22 Februari 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik atau BPS Kota Kotamobagu ini, dihadiri oleh Bupati Boltim SSM., Kepala BPS Kotamobagu Ir Didik Tjahjawi Nardi, Kadis Kominfo Boltim Khairudin Mamonto, SE., Asisten III Boltim Rusmin Mokoagow., dan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim.

Bupati Sachrul dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan FGD ini sangatlah penting terkait dengan data akurasi data kependudukan di kabupaten Boltim. Ia pun berharap kerjasama dari para OPD, Camat dan Sangadi untuk memberikan data yang akurat kepada BPS Kotamobagu.

“Yang sangat saya harapkan di kegiatan ini adalah kerjasama dari para OPD, untuk bisa memberikan data yang akurat,” ucap Sachrul.

Sementara itu, Kepala BPS Kotamobagu Ir Didik Tjahjawi Nardi menyampaikan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka penyusunan publikasi data rekomendasi statistik tahun 2022.

“Kita akan libatkan semua pihak untuk penyusunan data bersama, menyinkronkan data yang valid berkualitas dan terbaru,” tuturnya. (*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *