oleh

Selain TNI, Polri dan ASN, Dinkes Kotamobagu Minta Wartawan Lengkapi Data Formulir Untuk Persiapan Divaksin

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Sebelumnya pemberian vaksinasi Covid-19 tahap satu dan dua yang diperuntukan bagi ASN, TNI dan Polri telah dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, kini Pemkot mulai melakukan pendataan kepada Wartawan untuk persiapan penyuntikan.

Hal itu, dikatakan Sekertaris Dinkes, Sumartini Sugiharjo kepada media ini, Jumat (05/03/2021). Menurutnya, vaksin sudah tiba di Kotamobagu, saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan persiapan penyuntikan.

“Selain diperuntukan bagi TNI, Polri dan ASN, Wartawan juga akan diberikan penyuntikan. Saat ini kita melakukan pendataan, formulirnya sudah disalurkan, dan semua wajib divaksin,” kata Sugiharto.

Meski begitu kata Sugiharto, bisa atau tidaknya dilakukan penyuntikan kepada orang yang sudah ada di dalam data, yang menentukan itu nanti pada tahap Screening, yaitu wawancara dan pemeriksaan anti bodi.

Namun, untuk pelaksanaan penyuntikan, pihaknya masih menunggu. “Yang jelas kita sudah menerima vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulut sebanyak 2620 dosis,”

“Tetapi untuk teman-teman pers, silahkan melengkapi data formulir untuk persiapan divaksin,” imbuhnya.

Penulis : Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar