oleh

Dua ASN Boltim Ikut Pelatihan Penyusunan Perkada di Kemendagri RI

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Dua ASN yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), diikutsertakan dalam Pendidikan dan Pelatihan Legal Drafting atau Penyusunan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada), dilaksanakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Diklat yang dilaksanakan secara online dan offline (Tatap Muka) tersebut, berlangsung 24 – 30 Januari 2022.

Ada pun kedua ASN yang dikirim tersebut, merupakan pejabat di Sekretariat DPRD Boltim, yakni Kepala Bagian Persidangan & Perundang-Undangan, Ade Herly Mokoginta, SH dan  Kasubag Kajian Perundangan-Undangan, Eka Putra Purnomo Mokoginta, SH.

Ade Herly kepada media ini mengungkapkan, hal ini tentunya tidak lepas dari komitmen Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, untuk meningkatkan kompetensi ASN Pemkab Boltim, yang salah satu tujuannya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang Baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti Diklat ini,” ujarnya.

Lanjut Ade mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi di bidang pembentukan produk hukum daerah.

“Insyaa Allah dengan keikutsertaan kami, kedepan nanti produk hukum daerah yang dihasilkan akan lebih berkualitas yang tentunya bertujuan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Boltim,” tutup Ade. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *