oleh

Kominfo Bolmut Terima Kunker DPRD Provinsi Gorontalo

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Kominfo dan Persandian menerima kunjungan kerja Komisi 1 bersama Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kamis (20/1/2022).

Kadis Kominfo Aang Wardiman mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan DPRD Provinsi Gorontalo terkait Desa Digital di Kabupaten Bolmut.

Sementara itu, DPRD bersama jajaran mengucapkan terima kasih banyak, ini merupakan suatu kehormatan bahwa di era digital saat ini dibutuhkan sinerrgitas pola pikir pola cerdas Pemerintahan dalam menjawab tantangan era industri 4.0 yang kunci utamanya adalah Teknologi Digital.

Terpantau media ini, dalam perbincangan hangat mengenai Desa Digital, Kadis Kominfo mengatakan bahwa Kabupaten Bolmut kini sedang memantapkan regulasi lebih awal, kemudian tentang jaringan internet menggunakan provider Telkom, serta tersedianya Domain Pemda dalam pengembangan Aplikasi juga sedang mengusahakan Website Desa.

Saling menerima masukkan antara DPRD Provinsi Gorontalo dengan Kominfo Bolmut, punya visi yang sama dalam membangun desa digital sebagai mana visi Presiden RI Jokowi yakni Bangun Indonesia dari Pinggiran.

(wan/Kominfokab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *