oleh

Dikabarkan Menghilang Selama Lima Hari, Warga Bigo Selatan Ditemukan Tewas Mengapung Di Kawasan Muara Sungai Bolas

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Warga Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), FA 37 tahun yang dikabarkan hilang secara misterius selama lima hari sejak hari Minggu tanggal (20/02/22), ditemukan Warga mengapung dimuara sungai bolas dalam keadaan tak bernyawa dan tanpa busana.

Menurut Kasat Reskrim IPTU Herdi Manampiring, SH kepada sejumlah media saat di Konfirmasi melalui via Whatsup membenarkan bahwa FA ditemukan sudah meninggal.

Herdi menjelaskan, Saat Korban ditemukan sudah dalam keadaan Meninggal dan langsung di bawah ke RSUD Bolmut untuk Chek Up dilakukan pemeriksaan Fisum luar, karena kondisi Mayat saat ditemukan dalam keadaan telanjang serta kedua tangan dan kaki terikat tali senar.

“saat dilakukan pemeriksaan atau visum Luar, ada indikasi benturan di bagian kepala sehingga perlu ada penyelidikan lanjut oleh pihak Polres Bolmut dalam hal ini Penyidik,” jelas Herdi.

“Selanjutyna akan dikembangkan oleh tim Penyidik Polres Bolmut atas  temuan Mayat FA, karena mayat ditemukan meninggal tidak Wajar,” tutup mantan Kapolsek Bolangitang itu.

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *