oleh

Terpilih Aklamasi, Ini Nama-Nama 5 Presidium KAHMI Kotamobagu Masa Bakti 2022-2027

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau KAHMI ke – III Kota Kotamobagu yang di gelar Sabtu 5 Februari 2022 siang tadi, sukses dilaksanakan dengan hikmat dan penuh kegembiraan.

Kegiatan Muda KAHMI yang digelar di Cafe Kopi Cup Kotamobagu ini, juga bertepatan dengan Milad Himpunan mahasiswa Islam (HmI) se-Indonesia yang ke 75 tahun.

Terpilih Aklamasi, Ini Nama-Nama 5 Presidium KAHMI Kotamobagu Masa Bakti 2022-2027
Foto Istimewa

Adapun tema yang diangkat yakni “Optimaliasi Peran Intelektual Muslim Dalam Mewujudkan Masyarakat Kotamobagu yang Adil dan Makmur”.

Pantauan media ini, kegiatan dibuka langsung oleh Koordinator Presidium KAHMI Provinsi Sulawesi Utara (Prov – Sulut) Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut, dihadiri juga pengurus KAHMI Sulut, Asisten III Pemkot Kotamobagu mewakili Wali Kota Kotamobagu, serta ratusan alumni HMI dan pengurus HmI Cabang Bolmong Raya.

Dalam proses sidang tahap akhir, Rahmat Hanna selaku pimpinan sidang menetapkan 5 nama diusung para peserta yang terpilih secara aklamasi sebagai Presidium KAHMI Kota Kotamobagu masa bakti 2022-2027.

Berikut nama-nama Presidium KAHMI Kota Kotamobagu periode 2022-2027:

1. Aditya Anugerah Moha (ADM)
2. Atmawijaya Damopolii
3. Firman Dondo
4. Robianto Suid
5. Syarif Rahmat Mokoginta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *