oleh

Bupati Boltim Sambut Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.sos,M.Si., didampingi Sekda, Kamis 31 Maret 2022, menerima kunjungan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI A. Denny Tuejeh, di Rumah Dinas Bupati Boltim.

Kegiatan ini, dihadiri para Asisten dan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boltim.

Dalam kesempatan itu, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI A. Denny Tuejeh mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan sekaligus melihat wilayah teritorial.

“Kunjungan ini merupakan tindaklanjut kerjasama dengan bupati terkait pemberdayaan lahan yang mungkin tidak digunakan untuk kita berdayakan bersama masyarakat untuk bertani. Saya harap lahan untuk ketahanan pangan ini bisa digunakan dengan baik,” ucap Denny.

Dikatakannya, pihaknya selalu siap bekerjasama membantu pemerintah daerah dalam percepatan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19.

“Tugas kami mulai dari Kodam, Korem hingga Kodim mendorong masyarakat untuk bertani sesuai dengan harapan bapak Kasad kepada kami para Pangdam untuk membantu pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

“Saya harap ini akan jadi bagian dari prioritas yang sekarang sedang gencarnya dicanangkan,” ujar Denny lagi. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *