oleh

Bupati Boltim Resmi Tutup Latsar CPNS Formasi 2019

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Kegiatan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan Golongan II untuk formasi Tahun 2019 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Resmi ditutup pada Selasa 11 Oktober 2022 oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati.

Bupati Sachrul Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terkait pentingnya sebuah integritas dan profesionalisme bagi CPNS.

“Integritas adalah sebuah karakter seseorang, jadi apabila seorang ASN itu memiliki integritas yang kuat, maka Insya Allah jalan hidupnya akan benar. Saya ingin CPNS di Bolaang Mongondow Timur itu hebat-hebat. Siap pakai dan siap bekerja di SKPD mana saja, “ ungkapnya

Bupati juga berharap, Apa yang sudah di pelajari selama kurang lebih 3 Bulan mengikuti Latsar ini, bisa merubah perilaku kalian sebagai CPNS.

“Saya berharap melalui Latsar ini, ada perilaku yang berubah dari CPNS. Saya ingin menjadi orang pertama yang memasukan hal-hal baik ke dalam pikiran kalian, ketika sudah menjadi pejabat nanti, maka kalian akan mengingat seorang bupati memberikan hal yang terbaik waktu mengikuti Latsar, “harapnya.

“Jadilah seorang ASN yang luwes, mudah bergaul, mudah bersahabat. Banyak bersahabat, maka Anda akan mendapatkan banyak ilmu,” tambahnya

Diakhir sambutan, bupati berpesan sebagai CPNS harus menghormati senior ASN. “Hormati senior. Dan terakhir belajar dan terus belajar. Jangan lupa bersyukur kepada Tuhan, Allah SWT,” tutup bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto mengatakan CPNS yang mengikuti latsar tahun ini berjumlah 87 orang.

“Mereka adalah CPNS formasi tahun 2019, jumlahnya 87 orang yang terdiri dari Golongan II sebanyak 22 orang dan Golongan III sebanyak 65 orang, ” kata Rezha.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *