oleh

Bupati Sachrul Mamonto Lantik 34 Pejabat Lingkup Boltim, Ini Nama-Namanya

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si., kembali melakukan rotasi dan melantik 34 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, bertempat di aula lantai III, Kantor Bupati, Senin 10 Oktober 2022 malam.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK), nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/17/2022, perihal pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Boltim

Dan SK, nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/18/2022, perihal pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Boltim serta SK, nomor: 821.2/B.03/SK/BKPSDM/19/2022, perihal pemberhentian dan pengangkatan pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Boltim.

Pada kesempatan itu Bupati mengungkapkan selamat kepada baru saja dilantik.“Emban baik- baik amanah ini, dan bekerjalah secara profesional, junjung tinggi disiplin, dan loyalitas sebagai ASN,” ujarnya.

Dikatakannya, perpindahan atau reposisi yang dilalukan bertujuan untuk memaksimalkan kinerja.“Sehingga pejabat yang mampu memperlihatkan kinerjnya yang baik dan loyalitas utuh, bisa jadi dipertahankan,” ucap Bupati. (*)

Berikut nama-nama 34 ASN yang dilantik :

Bupati Sachrul Mamonto Lantik 34 Pejabat Lingkup Boltim, Ini Nama-Namanya

Bupati Sachrul Mamonto Lantik 34 Pejabat Lingkup Boltim, Ini Nama-Namanya

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *