oleh

Raih 100 Persen PBB, Ketua RT Kelurahan Mogondow Dihadiahi Wali Kota Tatong Bara Sepeda Motor

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Sejumlah Ketua RT di Kota Kotamobagu yang berhasil mencapai target 100 persen pajak PBB, mendapatkan hadiah dari Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Pemberian hadiah diserahkan langsung oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Senin (27/12/2021) setelah seluruh Ketua RT yang capai target 100 persen PBB, dilakukan proses pengundian.

Tampak hadiah satu unit sepeda motor diterima oleh Abidin Tungkagi, menjabat Ketua RT 05 Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Wali Kota Kotamobagu mengatakan, penyerahan hadiah itu merupakan reward kepada perangkat desa dan kelurahan memenuhi capaian 100 persen penagihan pajak PBB P2.

“Penyerahan reward ini janji pada tahun 2019 akhir yang lalu saat pandemi. Tentu ini akan memberikan spirit bagi seluruh perangkat lainnya untuk penagihan PBB 100 persen,” kata Tatong Bara.

Pemberian hadiah tersebut juga masih berkaitan dengan jabatan sangadi 15 Sangadi yang akan berkahir masa jabatannya pada Selasa 28 Desember 2021.

“Harapan saya tentu dengan adanya reward ini akan ada satu semangat, sehingga penagihan pajak itu menjadi konsentrasi para sangadi dan lurah beserta perangkatnya di masa-masa yang akan datang,” terang Wali Kota Tatong Bara. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *