oleh

Kominfo Bolmut Keluarkan Press Release Terkait ‘Perang Medsos’ Dirut RSUD dan SMK Kaidipang

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Dinas Kominfo Bolmong Utara (Bolmut), selasa (18/01/2022), mengeluarkan press release terkait selisih paham antara Dirut RSUD dan SMK Kaidipang yang berujung saling serang di Media Sosial (Medsos) hingga menjadi trending topic.

Menurut Kepala Dinas Kominfo Aang Wardiman Ak CA, sebagai dinas yang menjalankan fungsi kehumasan pemerintah daerah termasuk dildalamnya pengelolaan media komunikasi publik yang berkaitan dengan program kegiatan serta kebijakan pemerintah, Menyikapi pemberitaan yang menjadi trend topic di medsos serta menciptakan opini publik diseluruh stekholder masyarakat.

“Kominfo mencermati, mengevaluasi sehingga menurunkan press release ini dan menyimpulkan karena telah terjadi misskomunikasi antara pihak RSUD dengan pihak SMK Negeri 1 Kaidiapang,” ujarnya.

Aang menjelaskan, pihak pemerintah daerah telah memangil pihak RSUD dan SMK Kaidipang untuk menyelesaikan persoalan ini. “Alhamdulilah sejak di turunkan Press Release ini, Kominfo menghimbau kepada seluruh media untuk kembali membangun komunikasi yang positif serta memberikan pendidikan informasi yang baik dihalayak banyak sehingga akan terbangun komunikasi-komunikasi yang baik serta akan lahir opini publik yang baik dalam penyelenggaran pemerintahan dikabupaten yang kita cintai ini,” jelasnya.

Kominfo juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pewarta yang telah mempublis ini dihadapan khalayak banyak, namun harus memperhatikan etika serta kode etik pewarta.

“Sekali lagi terimah kasih kami sampaikan kepada awak media yang telah memposisikan kedudukan profesinya sebagai penulis,” tutupnya.

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *