oleh

Asisten I Teddy Makalalag Buka Kegiatan KPID Sulut di Desa Tabang

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Drs Teddy Makalalag secara resmi membuka langsung kegiatan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara (Sulut) di Balai Desa Tabang, Senin 11 April 2022.

Kegiatan ini juga mengambil tema “Sosialisasi dan Diskusi Digitalisasi Penyiaran Mewujudkan Tontonan Sehat Untuk Masyarakat Menuju Analog Switch Off (ASO) 2022”.

Dalam sambutan Wali Kota melalui Teddy Makalalag mengatakan, bahwa di tahun 2022 ini akan dilaksanakan migrasi televisi analog ke televisi digital sebagaimana hal tersebut merupakan salah satu wujud transformasi digital didalam ruang lingkup tata kelola Penyiaran di Indonesia.

“Migrasi siaran analog ke televisi digital yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, merupakan bagian upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bidang penyiaran dengan migrasi televisi analog ke televisi digital dengan suara yang sangat jelas dan siaran sangat jernih serta berteknologi canggih,” ujar Teddy.

Ia juga mengatakan, bahwa Pemkot Kotamobagu menyambut baik pelaksanaan sosialisasi yang diselenggarakan KPID Sulut ini.

“Atas nama seluruh jajaran pemerintah daerah juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginyan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komisi penyiaran Indonesia daerah Sulawesi Utara yang telah melaksanakan sosialisasi dan diskusi ini, sehingga harapannya acara ini dapat mewujudkan kerukunan masyarakat,’ harapnya.

Diketahui, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua KPID Sulut, Reidi F Sumual S Sos, Kor Bid PS2P KPID Sulut, Hamri Mokoagow, Narasumber Fauzi Permata, dan Narasumber Audi Kerap, Sangadi Tabang.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *