oleh

Didampingi Sekda, Bupati Bolmut Tinjau Kesiapan Stock dan Harga Sembako di Pasar Boroko

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh didampingi Sekda dr. Jusnan Mokoginta MARS, (12/04/2022) melakukan peninjaun pasar dan monitoring harga di Pasar Rakyat Boroko, Kecamatan Kaidipang.

Dalam Monitoring Pasar itu, Bupati bersama tim, melakukan pengecekan Kesiapan Bahan Pokok Makanan Selama Bulan Ramadhan Tahun ini sampai Hari Raya Idhul Fitri nanti, Bupati juga mengecek beberapa harga barang yang semakin naik harganya selama bulan suci Ramadhan Tahun ini.

selain itu, Bupati Bolmut juga Memeriksa Bahan-bahan Makanan yang sudah kadaluwarsa (Expired), Alhasil telah didapati ada beberapa bahan makanan atau rempah bumbu yang sudah kadaluwarsa (expired) masih di jual.

“Kepada Seluruh Masyarakat Terutama semua para pedagang yang ada di pasar Boroko atau pedagang yang ada di pasar mana saja di Bolmut, agar lebih Memperhatikan barang jualannya yang sudah Kadaluwarsa (expired), barang yang sudah kadaluwarsa agar supaya disimpan atau disingkirkan, dan Tidak Untuk Dijual Kembali,” imbaunya.

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *