oleh

Tak Hanya Beri Bantuan, Depri Pontoh Juga Mengupayakan Pembangunan Kembali Rumah Korban Kebakaran di Desa Sangkub Satu

SULAWESI. NEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Depri Pontoh bersama Kapolres AKBP Areis Aminnullah, SIK, kamis (25/08/2022), menyambangi lokasi kejadian kebakaran yang berada di wilayah kecamatan sangkub.

Kebakaran yang terjadi rabu (24/8/22) kemarin, memakan tiga rumah warga di desa sangkub satu, kondisinya sangat memperihatinkan.

Bupati yang mendatangi lokasi kejadi menyampaikan, jika tugas pemerintah daerah adalah mengurangi beban keluarga yang terkena musibah, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Pemerintah daerah juga akan berupaya untuk membantu dalam pembangunan kembali rumah korban musibah kebakaran melalui dana APBD Perubahan. kebetulan ada juga program program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang terkena musibah, ” ujar Depri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengintruksikan kepada SKPD terkait, camat dan sangadi agar terus memantau apa yang menjadi keluhan para korban yang terkena musibah.

 

(WAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *