oleh

Bupati dan Wabup Monitoring Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka di Kecamatan Pinogaluman

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP Monitoring Pembelajaran sekolah tatap muka sekolah TK, SD dan SLTP di kecamatan Pinogaluman, selasa (7/9/2021).

Bupati menyampaikan, sebagai langkah awal sekolah tatap muka secara langsung, pihak sekolah harus mengatur shift di masing-masing kelas sehinga tidak terjadi kerumunan peserta didik.

“Pihak sekolah harus mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan prosedur protokol kesehatan di sekolah. Saya juga meminta agar Sekolah terus membenahi fasilitas kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekolah,” tegas Bupati

Bupati mengingatkan, pelaksanaan kegiatan belajar mengajar harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat dan disiplin selama jam pembelajaran dilaksanakan sampai dengan jam pembelajaran selesai.

“Saya berharap kepada para guru untuk dapat mengawasi para murid pada waktu jam belajar disekolah dengan sangat ketat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati menambahkan, kepada anak-anak sekolah harus mematuhi protokol kesehatan dari memakai masker mulai dari rumah sampai di sekolah mencuci tangan, menjaga jarak, penerapan ini harus sangat ketat dan disiplin.

 

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *