oleh

Bupati Depri Pontoh Lantik dr. Jusnan Sebagai Sekda Definitif Kabupaten Bolmut

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh, jumat (11/03/2022), melantik Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten bertempat di Gedung Wanita Kawasan Batu Pinagut.

Dalam Sambutannya, Bupati menyampaikan selaku pribadi dan atas nama pemerintah, mengucapkan Selamat Kepada Sekretaris Daerah yang Baru saja dilantik dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS.

“Kiranya Amanah dan Kepercayaan yang diberikan oleh negara dipundak saudara, Benar-Benar dijalankan dengan Penuh Perhatian, Komitmen dan Rasa Tanggung Jawab yang tinggi,” ujarnya.

Bupati mengatakan, pelantikan Sekretaris daerah Bolmut yang definitif pada hari ini, merupakan tindak lanjut dari surat ketua Komisi ASN, Perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka Sekretaris daerah kab. Bolmut, yang pada prinsipnya telah menyetujui hasil pelaksanaan seleksi terbuka jabatan tinggi Pratama Sekretaris daerah.

“Selamat menjalankan tugas, saudara dituntut harus mampu berperan sebagai Katalisator, Dinamisator dan Motivator dalam Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pembinaan Kemasyarakatan,” ucapnya.

Jabatan Sekretaris Daerah merupakan jabatan Esensial, karena menjadi Sentral administrasi Penyelenggaraan roda pemerintahan. pada jabatan inilah jantungnya aktivitas pemerintahan itu berjalan, artinya optimalnya kegiatan sebuah pemerintahan ditentukan dan tergantung dari maksimalnya peran Sekretaris daerah dalam mengendalikan, mengelola dan memberdayakan perangkat organisasi pemerintahan itu dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara mampu melaksanakan semua itu, berdasarkan pengalaman pendidikan dan kepemimpinan yang telah ditunjukkan selama ini. Perbaikan dan Produktivitas kinerja sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi, dengan Harapan agar Akuntabilitas Pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan, benar-Benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten dengan waktu, Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa Memberikan Kekuatan Lahir dan Batin kepada kita semua dalam mengemban tugas yang mulia ini,” jelas Bupati menutup sambutan.

 

(ADVERTORIAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *