oleh

Peningkatan Media Informasi dan Transparansi Peradilan, PA Boroko Gelar Sosialisasi Penulisan Artikel dan Pengelolaan Website

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Pengadilan Agama (PA) Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (13/10/2022), menggelar sosialisasi tatacara penulisan artikel dan pengelolaan website.

Menurut ketua PA Boroko Muhammad Anwar Umar S.Ag, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebenar untuk belajar cara penyebaran informasi serta teknik penulisan artikel yang mudah dipahami dan tersampaikan dengan baik secara daring ke masyarakat.

“Alhamdulillah, apa yang diberikan oleh pemateri dari awal sampai akhir, memang materi-materi yang kita butuhkan mulai dari teknik penulisan, tata bahasa hingga pengelolaan website,” ujarnya.

Anwar berharap, usai kegiatan sosialisasi ini, pengelolaan website akan semakin baik dan penyampaian informasi PA Boroko lewat website akan semakin menarik minat baca sesuai info yang dibutuhkan masyarakat.

“Harapanya agar masyarakat kita merasa kehadiran PA Boroko di Bolmut benar-benar memberikan bantuan dan pelayanan terbaik. Saya juga berterima kasih kepada Dinas Kominfo Bolmut yang telah bekerja sama dengan baik,” jelasnya.

 

(WAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *