oleh

Bantuan Pemda Mengalir di Motongkad, Bupati Sachrul Serahkan Kebutuhan Prioritas Bagi Korban Banjir

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin 4 April 2022, menyerahkan bantuan melalui uluran tangan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.sos, M.Si., bagi korban bencana banjir di Kecamatan Motongkad.

Bupati Sachrul saat memberikan bantuan tersebut diikuti sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemda Boltim.

Bantuan bahan pokok berupa pangan dan uang tunai serta air bersih diserahkan langsung oleh Bupati Sachrul.

Menurut Bupati Sachrul, jenis bantuan yang diberikan 1,56 ton beras, mie instan, telur, ikan kaleng, air minum dan uang tunai.“Bantuan yang diberikan ini, bukan dari pemda melainkan dari sejumlah kepala SKPD bersama jajarannya,”Jelas Sachrul.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat terus berhati – hati, apalagi cuaca saat sekarang masih kurang bersahabat takutnya ada banjir.

Sementara itu, Ahmadi Mamonto salah satu warga korban bencana banjir mengucapkan rasa syukur yang sangat mendalam atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.

“Terimah kasih banyak bapak Bupati bersama rombongan, atas kepeduliannya terhadap musibah yang kita alami ini,” ujar Ahmadi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *