oleh

Bupati Bolmut Buka Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Bupati Drs Depri Pontoh, selasa (14/9/2021), membuka secara resmi kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah se – Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di gedung wanita kawasan pantai Batu Pinagut.

Dalam sambutanya, Pendidikan merupakan salah satu pilar terpenting dalam meningkatkan kualitas SDM, oleh karena itu pembangunan pendidikan baik secara nasional maupun regional harus mampu menjamin pemerataan pendidikan, peningkatan mutu, serta relevansi dan efisiensi manajemen pendidikan guna menghadapi tantangan sesuai dengan perubahan kehidupan global.

“Apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, serta ucapan terima kasih kepada Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atas partisipasi dan kerjasama yg terbangun saat ini,” ujarnya.

Bupati berharap, melalui kegiatan ini akan mewujudkan kepala sekolah yang handal, profesional, memiliki kompetensi dan berkualitas sesuai dengan standar kepala sekolah, sebagaimana diamanahkan dalam peraturan mentri pendidikan nasional nomor 13 tahun 2007.

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *