oleh

Tahun ini, Lapangan Pondabo Tutuyan Boltim Akan Dipercantik

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tahun ini akan menganggarkan pembangunan ibu Kota Boltim yang terletak di Tutuyan. Termasuk penataan lapangan Pondabo.

Hal itu, sebagaimana disampaikan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.sos,M.Si., belum lama ini. Menurutnya anggaran pembangunan infrastruktur Ibu Kota sebesar Rp40 Miliar.

“Ini di luar anggaran yang disiapkan Pemkab untuk rehap Puskesmas, pembangunan rehap sekolah juga pembangunan infrastruktur lainnya,” ungkap Bupati Sachrul.

“Untuk tahun ini, kita fokus penataan wajah ibukota Kabupaten di Tutuyan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Sachrul, akan ada pembangunan infrastruktur lainnya. Lapangan Pondabo juga akan di tata, juga akan ada peralatan gym, serta ruang terbuka hijau untuk orang jogging di pagi dan sore hari.

Pusat kebugaran ini, selain akan menjadi icon Ibu Kota Boltim, juga untuk membangunan dan mengembangkan potensi, serta bakat olahraga masyarakat agar dapat melahirkan para atlet yang berprestasi.

“Tahun ini akan kita bangun. Sebagai ikon ibu kota kabupaten, harusnya ada taman terbuka hijau yang cantik dan bersih. Kedepan wajah ibu kota Boltim sudah terlihat lebih indah dan rapi,” kata Bupati Sachrul lagi. (*/Febri)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *