oleh

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Buka Puasa Bersama di Mesjid Al-Ikhlas Desa Mopusi

Sulawesi.News, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat, Desa Mopusi, Kecamatan Lolayan 19 Maret 2024.

 

Pantauan media ini, agenda safari ramadhan di Desa Mopusi kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan juga turut didampingi oleh para Asisten dan para kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong, Camat Lolayan dan unsur Forkopimcam.

Limi dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan momentum silaturahmi bagi umat muslim, karena bisa berkumpul bersama-sama, saling berbagi kebahagiaan dan saling peduli terhadap sesama sekaligus rutinitas atau agenda tahunan Pemkab Bolmong.


“Ini momentum untuk menjalin tali silaturahmi dalam bingkai persaudaraan. Ini sudah tugasnya pemerintah untuk bertatap muka langsung dengan warganya dan alhamdulillah ramadhan kali ini kita masih diberikan kesempatan untuk buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah,” terang Limi

Bupati Limi juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir karena meskipun berada di tengah kesibukan masing-masing, masih bisa menyempatkan waktu untuk bertatap muka bersama masyarakat Desa Mopusi.

Selain itu, Limi juga berterima kasih karena masyarakat Mopusi mampu menjaga suasana Kamtibmas dengan baik saat pelaksanaan Pemilu pada februari 2024 lalu

“Kalaupun sampai dengan saat ini masih ada perbedaan pendapat, pandangan pasca Pemilu, maka di momentum bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini mari kita rajut kembali persaudaraan itu,” ucap Limi.

Di kesempatan itu pula, Bupati Limi turut menyerahkan bantuan infaq dan sedekah kepada para pegawai syar’i dan anak yatim piatu di Desa tersebut.

Sekedar diketahui, usai buka puasa dan melaksanakan salat magrib di Desa Mopusi, Bupati Limi dan rombongan pun melanjutkan perjalanan safari ramadhan menuju mesjid Al-Mujahirin Desa Lolayan, untuk melaksanakan salat isya, tarawih dan witir bersama masyarakat.(Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *