oleh

Sekda Bolmut Terima Kunjungan Silaturahmi Kanwil Kemenkumham Sulut

SULAWESI.NEWS, BOLMUT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., (02/08/2022), Menerima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Sulawesi yang bertempat di ruang Rapat Bupati.

Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 (Hari Bakti Kementerian Hukum dan HAM) yang puncaknya pada tanggal 19 Agustus 2022, jajaran Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 dengan beberapa bentuk kegiatan antara lain kegiatan Pemeran Pelayanan Publik yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus 2022.

Menurut dr. Jusnan, Maksud kunjungan silaturahmi itu bertujuan untuk Mengundang Pemerintah Kabupaten Bolmut untuk dapat berpartisipasi dan bekerja sama dalam kegiatan Pemeran Pelayanan Publik Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, yang bermaksud mendorong peran serta pelaku UMKM dari masing masing Kabupaten Kota se-Sulawesi Utara.

“Undangan untuk mengambil bagian sebagai ajang publikasi dan promosi produk UMKM sekaligus Kantor Wilayah akan melakukan pelayanan terkait Pendaftaran Kekayaan Intelektual dan Perseroan Perseorangan bagi pelaku UMKM sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang Cipta Kerja,” ujarnya.

(wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *